Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sekda Dian Dampingi Dandim 0615 Melapas Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

For mania mega:


Kuningan - Sekda Kabupaten Kuningan  Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si  mendampingi  Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan S.E., M.A. melepas gerak jalan peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, di Lapangan Sepakbola Raksa Manggala Desa Nusaherang. Sabtu malam  (16/12/2023)

Letkol Inf Bambang Kurniawan mengatakan, gerak jalan peleton  merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri ke 75 tahun 2023, yang mengusung tema “Infanteri yang Profesional, Modern, dan dicintai Rakyat”.

“Peleton pembawa simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya ini akan berjalan melalui beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat dan akan berakhir di Makodam III Siliwangi, ” terangnya.

Sekda Dian  menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang sedang menjalankan tugas gerak jalan, semoga diberikan kekuatan dan kelancaran dalam perjalanan menuju Makodam III Siliwangi.

“Apresiasi atas kontribusi TNI menjaga keamanan dan kedaulatan negara, khususnya Infanteri yang saat ini memperingati ke 75. Semoga semangat juang ini  menjadi inspirasi bersama untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

(Prokompim Setda/Diskominfo)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close