Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siti Badriah dan Suami Sebar Romantis di Kuningan

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Penyanyi dangdut yang populer lewat singlenya 'Lagu Syantik' Siti Badriah yang akrab disapa Sibad bersama suaminya Krisjiana Baharudin hadir menyapa warga Kuningan di Lapangan Pandapa Paramarta dalam acara Sebar Romantis.

Sebar Romantis merupakan kampanye Soklin Softener Twilight yang dikemas dalam program roadshow ke kabupaten/kota di Jawa Barat dengan konsep talkshow, hiburan, senam masal, rendam dan sniffing baju.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kuningan Acep Purnama didampingi istri Hj. Ika Siti Rahmatika. Acep Purnama dan istri bersama Siti Badriah dan suami memperlihatkan keromantisan sebagai pasangan suami istri dihadapan penonton Sebar Romantis.




Distribution Center Soklin Manager Distrik Kuningan Deni Samsudin mengatakan, acara ini bagian dari rangkaian Soklin. Project di Kuningan sendiri baru pertama kali.

"Event kami memang berawal dari pasar ke pasar, puncaknya di Pandapa Paramarta ini. Ke depan kita belum tahu, mudah-mudahan ke depan bisa lebih meriah lagi," ujar Deni Samsudin, Minggu (24/9/2023).

Soklin Softerner Twilight, lanjut Deni, mengundang Sibad dan suami karena mereka merupakan brand ambasador. Jadi ini sudah masuk dalam rangkaian promo sehingga pasti eventnya mengundang mereka.




"Kami selain mengundang Sibad dan suami, menghadirkan Ustad Andi yang menjelaskan bagaimana menjadi pasangan suami istri yang romantis. Selain mereka, kami juga mendatangkan artis lokal dan menebar hadiah puluhan juta rupiah," kata Deni.

Deni berharap, masyarakat Kuningan kalau ingin mencuci pakaian agar wangi terus memakai produk Soklin Softener Twilight. Soklin sendiri ada tiga varian red, blue dan violet.

"Harapan generalnya terutama pasangan suami istri lebih romantis, suami lebih betah di rumah saat libur bekerja," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close