Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Romantisnya Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin, Ini Tipsnya untuk Pasutri

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Pedangdut Siti Badriah yang akrab disapa Sibad bersama suaminya Krisjiana Baharudin tampil romantis dari awal hubungannya. Mereka pun tetap menjaga keromantisan dihadapan publik.

Saat tampil dalam acara Sebar Romantis di Lapangan Pandapa Paramarta yang digelar Soklin Softener Twilight, Minggu (24/9/2023). Keromantisan Sibad dan Krisjiana membuat penonton histeris karena kekaguman pada mereka.

Selain mencontohkan mencuci pakaian bersama pasangan, dalam talkshow juga Sibad dan Krisjiana berbagi tips menjaga harmonisasi rumah tangga agar tetap terjalin keromantisan setiap harinya.
Brand Ambasador Soklin Softener Twilight, Siti Badriah mengatakan, dalam membangun hubungan yang romantis dengan suami kuncinya kepercayaan, komunikasi dan pastinya mencuci pakaian pasangan harus memakai Soklin Softener Twilight agar setiap harinya romantis.

"Menggunakan Soklin Softener Twilight ini akan membuat suami ketika aktivitas keluar, pengennya cepet pulang karena aroma wanginya yang melekat. Kami setiap harinya selalu bucin tentu makin romantis dengan pasangan," ujar Sibad.

Sementara itu, suaminya Sibad Krijiana Baharudin mengatakan, kegiatan ini merupakan program roadshow Sebar Romantis ini di Jawa Barat dan hari ini berbagi tips romantis di Kuningan.

"Ada tiga poin yang kami sampaikan kepada masyarakat, jika memiliki pasangan agar hubungan tetap romantis pertama menjaga komunikasi dengan baik, saling percaya satu sama lain dan pastinya aroma wangi agar pasangan lebih romantis. Melalaui Soklin Softener Twilight inilah yang mampu menjaga keromantisan hubungan kami tetap romantis," ujar Krisjiana Baharudin.

Krisjiana juga turut mengundang masyarakat Kuningan, untuk ikut nonton bareng Film Bioskop yang dibintanginya berjudul Air Mata Diujung Sajadah.

"Air mata diujung sajadah ini menceritakan tentang kondisi keluarga, sehabis acara Sebar Romantis ini. Saya akan menghadiri acara nobar di bioskop Grage Cirebon," ujarnya.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close