Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lomba Pembawa Acara Keprotokolan Tingkat Jawa Barat, Humas Setda Kab. Kuningan mengirimkan 2 staf perempuan.

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Lomba keprotokolan yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa s.d. Rabu, tanggal 06 s.d. 07 Agustus 2019 bertempat di Aula Barat, Gedung Sate mendapat respon yang baik dari pemerintahan Kab. Kuningan.

Dengan mengirimkan 2 orang staf perempuan bagian Humas Setda kabupaten Kuningan, diharapkan  lomba keprotokolan tersebut bisa menjadi ajang melatih perkembangan diri dan kemampuan (soft skill), sehingga dapat meningkatkan kualitas dari humas. Adapun 2 orang staf tersebut adalah Yevvie Yuniavica dan Rini Megawati.

Dr. Wahyu Hidayah, M.Si. selaku Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan menerangkan bahwa pihaknya tidak terlalu mengejar untuk mendapatkan juara, dengan pembelajaran dan pengalaman serta terus memberikan yang terbaik merupakan kebanggaan tersendiri, karena juara tidaknya kembali kepada keputusan dewan juri.

Selain itu Kasubag Keprotokolan Setda Anwar Nasihin meuturkan bahwa keberadaan protokol sangat penting dan dibutuhkan dalam berbagai kegiatan dan acara seperti acara resmi, kenegaraan, kunjungan kerja, audiensi, pertemuan resmi kunjungan kerja dan penerimaan tamu maupun penjamuan dan kegiatan kantor lainnya seperti lokakarya, workshop, konferensi, Memorandum of Understanding (MoU) dan seminar.
"Untuk menunjang kegiatan keprotokolan belum lama ini pihak kami telah mengelar kegiatan Bimtek Keprotokolan dan Kehumasan bahkan sudah menjadi agenda tahunan,"katanya.
Anwar Nasihin berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Kuningan bisa menyelenggarakan lomba Keprotokolan tingkat kabupaten  dengan peserta lomba dari seluruh SKPD, kecamatan dan lainnya. Sehingga hal ini dapat berdampak juga untuk meningkatkan pemahaman keprotokolan serta bisa menyukseskan kegiatan-kegiatan di Kab.Kuningan. (IB)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close