Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

HUT KOPRASI KE-72 AKAN DIMERIAHKAN DENGAN KEGIATAN GERAK JALAN SEHAT KOPRASI

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KOPRASI KE-72, Dinas Koprasi Kabupaten Kuningan dan DEKOPINDA akan menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat Koprasi yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 07 Agustus 2019, mulai pukul 07.00 WIB s.d. selesai yang akan dimulai (start) dari Halaman Dinas Koprasi dan UMKM Kab. Kuningan (Jl.Arujikartawinata No 17, 53 Kuningan) menuju garis finish di Halaman Parkir Mayang Catering Ciporang.

"Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai dasar pengembangan kekuatan perekonomian rakyat, tertanamnya nilai kebersamaan, kesetiakawanan dan kejujuran serta sebagai mengenang kelahiran Koprasi". Menurut H.Tatang selaku perwakilan dari DEKOPINDA

Kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan hiburan dangdut dan berbagai dorprize yang menarik seperti kulkas, kipas angin, TV LED, kompor gas dan masih banyak lagi. Dengan ketetntuan peserta dari semua elemen masyarakat yang ada di kab. Kuningan mulai dari pelajar SLTP/SLTA/MAHASISWA, Dinas/Kantor/Badan/Lembaga, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kab. Kuningan, Masyarakat umum dan tentunya Anggota Koprasi Kab. Kuningan.


Hal yang penting adalah kupon Gerak Jalan tersebut Geratis dan dapat di ambil Kantor DEKOPINDA KAB KUNINGAN (Jl. RE. Martadinata No. 2A Kuningan), atau bisa juga diambil di Kantor Dinas Koprasi dan UMKM Kab. Kuningan (Jl.Arujikartawinata No 17, 53 Kuningan) dan di Kantor Radio Megaswara (Jl.Karya Bakti No.49 Jalaksana). (ImamB)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close