Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

BUPATI KUNINGAN H. ACEP PURNAMA MERESPON CEPAT SETELAH VIRALNYA VIDEO JODI

For mania mega:



                 
Megaswara Kuningan - Dunia maya kembali digehgerkan dengan adanya video mengenai seorang anak yang bernama Jodi yang selalu berpakaian kotor dan beralaskan kaki saat pergi kesekolah, hal tersebut terdengar dan sampai ke telinga orang pertama di Kuningan.
Setelah viral dan menyebarluasnya berita jodi tersebut, BUPATI Kuningan H. Acep Purnama merespon cepat menyebarnya poto dan video tersebut dengan mendatangi kediaman jodi.
Selasa, (30/7/2019), Bupati Acep didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Kuningan, Toni Kusumanto, Camat Kadugede, Tatang Taryono meninjau kondisi anak itu yang hanya tinggal bersama nenek Sati (60) dan kakeknya Rakun (70), yang bertempat di Rt 001/ Rw 003, Dusun Pahing, Desa Margabakti Kecamatan Kadugede.
Menurut Bupati Acep, setelah melihat kondisi lingkungan memang perlu adanya upaya penanganan serta pembinaan terutama dari sisi sosial lingkungan baik dari pemerintah maupun dari masyarakat sekitar. Tempat tinggalnya jauh dari rumah warga lain, yang membuat tidak berkembang dan kurang bergaul dengan maysrakat lainnya.
Pemerintah daerah akan berusaha mencari lahan untuk membangun rumah jodi agar bisa bergaul dan bersosialisasi dengan masyarakat pada lainnya. (Nur Imamah)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close