Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gumelar Entertainment Mencari Talent untuk Formasi Dista Band

For mania mega:


 

KUNINGAN, - Gumelar Entertainment sebuah manajemen yang menaungi Nubi Band sedang membuka peluang bagi para musisi baru berbakat atau talent yang ingin bergabung dengan band baru yakni Dista Band.

Dista Band merupakan band bentukan baru Gumelar Entertainment. Gumelar Entertainment selama ini memiliki kebijakan yang terencana terhadap dunia musik.

Manajemen Gumelar Entertainment, Adam Gumelar mengatakan, sistem pencarian bakat tidak semata-mata menghilangkan Nubi Band. Nubi band tetap eksis dan menghibur para pengunjung cafe.

"Kami telah menyepakati dengan produser Nurul Ikhsan agar manajemen bisa mencari talent baru untuk mengisi formasi Dista Band," ujar Adam Gumelar, Jumat (6/10/2023).

Adam menjelaskan, pencarian bakat ini untuk mewadahi potensi anak muda - mudi yang belum mendapatkan ruang untuk menyalurkan hobinya.

"Kami hadir ingin memberi ruang bagi anak muda-mudi di Kuningan, kami tidak membatasi usia, jenis kelamin. Intinya kami akan merekrut mereka yang dapat mengikuti aturan manajemen," kata Adam.

(Reporter : Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close