Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kemeriahan Ciremai Music Festival di Lereng Ciremai

For mania mega:





KUNINGAN, - Biasanya konser musik selalu digelar dalam sebuah gedung maupun pusat perkotaan. Beda halnya dengan Ciremai Music Festival, disajikan di Ciremai Land yang berada di lereng Gunung Ciremai.

Sajian musik band, reage tersaji pada Sabtu (16/9/2023) malam. Adapun pengisi acara diantaranya LAIR band dari Majalengka, WLDPHNE, rumahsakit, Souljah dan Padi Reborn.

Konser musik yang disajikan pada malam minggu pun menyedot perhatian masyarakat maupun pengunjung kawasan wisata Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kuningan.

Ciremai Music Festival baru pertama kali digelar di Kabupaten Kuningan, penggunaan Ciremai Land merupakan pengalaman baru bagi para penikmat musik dengan menyajikan acara musik di Gunung tertinggi Jawa Barat.

Dengan Ciremai Music Festival diharapkan dapat menjadi ruang atau wadah pemberdayaan bagi musisi dan usaha mikro kecil dan menengah.

Kolaborasi yang dilakukan para musisi lokal dan nasional serta kelompok komunitas yang ada. Ciremai music festival menjadi salah satu upaya dalam mendorong industri kreatif dan perekonomian yang ada di Kabupaten Kuningan.

(Reporter: Hilman Wijaya)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close