Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siji Sijine Vayz Luluk Feat Mala Agatha Jadi Lagu Kontroversi di Awal Bulan Ramadan

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - Satu lagi karya terbaik Pup Pup Whelly lewat penampilan VAYZ LULUK feat MALA AGATHA, lagu yang hadir di awal bulan puasa sekaligus lagu yang kontroversial SIJI SIJINE (satu-satunya), dibawah naungan PILAR MUSIC.

Lagu ini menjadi lagu yang menjadi perhatian banyak orang, bahkan lagu ini syairnya dianggap mengada-ada jauh dari realita. Memang sebenarnya ada apa dengan lagu ini?

Lagu ini sendiri menceritakan tentang keikhlasan hati seorang wanita kepada pasangannya tanpa memandang perbedaan strata sosial.

Lagu ini juga menceritakan tentang betapa besar kekuatan cinta dibanding kilau dunia. Meski tidak direstui orang tua, mereka tetap nekad menjalani hidup apa adannya, yang nota bene berbeda dengan keadaan sebelumnya sebagai anak orang kaya.

Ini juga jawaban dari postingan di IG dan Tik Tok Mala Agatha yang sempat viral dan mendapatkan respon positif dari para netizen.

Di postingan itu Mala Agatha mengatakan kalau dirinya tak butuh harta dan tahta, karena yang dibutuhkan dari pasangan adalah cinta kasih sayang dan kesetiaan.

Kontan saja ucapan itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebagian ada yang mendukung, bahkan sebagian mengolok olok dirinya.

Salah satu komentar negatif mengatakan, "Nek ono wong wedhok koyok ngono, jalan dari Banyuwangi ke Jakarta bakal di keramik" (kalau ada perempuan seperti itu, jalan dari Banyuwangi sampai Jakarta bakal di keramik)," katanya.

Menurut Pup Pup Whelly sang penulis lagu, lagu ini sebenarnya pernah ia setting untuk duet HASAN AFTERSHINE feat DAMARA DEE.

"Tapi karena jarak dan waktu serta kesibukan mereka, akhirnya aku memilih memasangkan VAYZ LULUK feat MALA AGATHA yang lokasi kediamannya lebih dekat dari aku." ujarnya.

Selanjutnya imbuh Pup Pup semoga ia juga kedepannya tetap bisa menciptakan lagu untuk Hasan Aftershine dan Damara dee.

Selain Hasan dan Damara diketahui Lagu ini juga ternyata sempat ditawarkan ke HAPPY ASMARA bersama DENY CAK NAN. Namun karena satu dan lain hal akhirnya keputusan terakhir pun tetap jatuh ke Vayz Luluk dan Mala Agatha.

Sebagai rekan duet Mala Agatha, Vayz Luluk merupakan seorang penyanyi berbakat, yang juga bergelut sebagai seorang pemain sinetron dan aktris sinema.

"Lagu SIJI SIJINE selain itu sebenarnya juga bermakna kepercayaan kita pada Allah. Yakinlah bahwa semua kehidupan ini Allah yang mengaturnya."

"Yakinlah bahwa semua pasti akan menemukan jalannya. Selamat Menikmati lagu ini dan saksikan videonya di youtube PILAR MUSIC" pungkas Pup Pup Whelly. (Dede/Red) 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close