Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mitha Arzetty Gaungkan Sholawat Lewat 'Ya Rasulullah'

For mania mega:

MEGASWARA NEW SPIRIT - “Sebaris demi sebaris syair dalam lagu ini saya tulis sembari meneteskan air mata." ujar Mitha Arzetty, penulis sekaligus pembawa tembang Ya Rasulullah.

Diakuinya dalam menentukan notasi yang tepat, Mitha juga memohon bimbingan serta petunjuk kepada Allah SWT. Dibantu juga oleh talenta Rosaa Valentino, dan akhirnya kelar sudah.

"Jujur dalam pembuatan lagu ini banyak sudah tantangannya. Akhirnya lagu ini selesai dengan baik." ungkap Mitha.

Untuk kebenaran dan kefasihan lagu ini Mitha juga turut berkonsultasi dengan ulama.

Ucap syukur pun Mitha sampaikan kepada sahabatnya Henry Lamiry pemain biola terbaik Indonesia yang turut memberi warna dalam lagu berjudul Ya Rasulullah ini.

Mitha sengaja mempersembahkan karya ini tepat menjelang bulan suci Ramadhan. Lagu ini bermuatan sholawat pada junjungan tertinggi nabi Muhhammad SAW.

Dalam keterangannya Mitha pun turut menyampaikan harapannya bahwa tembang sholawat ini bisa menghiasi bulan suci ramadhan.

Lagu ini sendiri akan dirilis bersama dalam pemutaran perdana Senin 12 April 2021 di radio-radio se-Indonesia. 

"Tentu masih banyak kekurangan dalam lagu ini. Mitha memohon maklum dan insyallah akan memperbaiki dalam karya selanjutnya." ujar Mitha Arzetty.

Mitha Arzetty berkarir sebagai penyanyi dangdut dan dunia akting. Bersolo karir dan pada akhirnya membentuk formasi duet DUO SRIKANDI.

Lagu dangdut terakhirnya JANGAN GILA sempat dirilis beberapa tahun lalu. (Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close