Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kecelakaan Maut, Truk di Cigugur Terbalik 1 Orang Meninggal, 2 Sapi Tewas Seketika

For mania mega:

KUNINGAN - Sebuah truk bermuatan sapi bernopol B 9843 PF terguling di turunan simpang tiga Kel. Cigugur, lingkungan puhun, Sabtu (20/03/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Menyebabkan 1 orang penumpang truk meninggal dunia, dan 2 ekor sapi tewas seketika.

Korban meninggal merupakan seorang kernet truk di belakang mobil meninggal dunia, yang diduga tewas karena terhimpit sapi yang panik saat truk terguling.

Truk sendiri diketahui memuat 10 ekor sapi jenis limosin ini datang dari arah Cirendang, saat melintas turunan yang dikenal sebagai turunan/tanjakan Dablu ini mobil tidak bisa dikendalikan sehingga terbalik.

Sementara itu supir dan 1 kenek lainnya nampak shok dan mengalami luka ringan, dan satu motor warga dari kejadian tersebut juga dikabarkan mengalami kerusakan.

"Tadi ada kernet yang meninggal dunia. Akibat terjepit yang kemudian terinjak - injak sapi," ujar Dede salah seorang warga setempat.

Penyebab kecelakaan yang menimpa truk bermuatan sapi ini diduga akibat human error. Hal itu, lanjut Dede terjadi setelah sapi yang berada di bak mobil truk meronta-ronta, yang mengakibatkan mobil terjungkal.

"Mungkin pas mobil di jalanan turun, itu sapi gak mau diam dan membuat kendaraan pengangkut sapi itu terjungkal," katanya. 

Saat ini putagas dan warga sekitar tengah sibuk membantu japannya evakuasi. Sedangkan penumpang yang meninggal dibawa ke RS Sekar Kamulyan. (Ibnu/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close