Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Jaga Pelaksanaan Prokes Saat Jumatan, Koptu Dedi Bagi-Bagi Masker Gratis

For mania mega:


KUNINGAN - Sebagai bentuk menjaga diterapkannya prokes dalam kegiatan bermasyarakat Anggota Koramil 1506/Cibingbin, Jumat (29/1/2021) melaksanakan pengecekan protokol pelaksanaan Sholat Jumat di masjid Jami At Taqwa Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin.

Koptu Dedi Sutandi yang saat itu bertugas, telah berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk pengurus masjid. Dirinya mengimbau agar pengurus masjid dapat memastikan kebersihan di area yang akan digunakan Sholat Jumat.

"Saya juga meminta agar pengurus masjid memberikan pengumuman sebelum Sholat Jumat dilaksanakan. Agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dengan membawa masker," jelasnya.

Tidak hanya itu, saat warga mulai berdatangan, di gerbang masuk masjid Koptu Dedi juga membagikan masker kepada warga yang tidak membawa masker.

"Saya meminta warga untuk memakai maskernya. Jika tidak bawa, saya sediakan masker. Alhamdulillah warga mau mengikuti arahan tersebut," ungkapnya.

Koptu Dedi berterima kasih kepada pengurus masjid dan warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan petugas, Insya Allah pencegahan penyebaran virus bisa diatasi dengan baik. Semoga kedepannya warga bisa terus mendisiplinkan diri," tutupnya.


(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close