Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Akan Ada Adventure Trail, Kodim Siapkan Jalur Terabas Pangdam III/Siliwangi di Waduk Darma

For mania mega:


KUNINGAN - Kodim 0615/Kuningan, Kamis (24/9/2020) laksanakan kegiatan Karya Bakti di seputaran Obyek Wisata Waduk Darma berupa kegiatan pembersihan lingkungan di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kuningan.

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi ketika dimintai keterangan menuturkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini adalah dalam rangka kegiatan Siliwangi Adventure Trail Pangdam III/SLW ke wilayah Kabupaten Kuningan, yang direncanakan akan digelar Sabtu (26/9) nanti.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan lingkungan di seputaran Objek Wisata Waduk Darma dan jalan utama yang akan di jadikan rute terabas Pangdam ke Kabupaten Kuningan.

"Sabtu (26/9) nanti kita akan kembali kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam rangka giat Siliwangi Adventure Trail, Dilanjut dengan bhakti sosial pemberian Paket Sembako," kata Dandim Kuningan .

Dia menyebutkan, personil yang melaksanakan Karya Bakti terdiri dari 5 orang perwakilan dari setiap Koramil Kodim 0615/Kuningan dan dibantu masyarakat sekitar yang berada di sekitaran rute tersebut.

"Sektor Karya Bakti ini kita bagi menjadi lima sektor, dan setiap sektor terdiri dari 3 Koramil yang membersihkannya," ujarnya.

(Dede/Red)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close