Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Eratkan Solidaritas, Uniku Rider Club Touring ke Negeri Di Atas Awan Wonosobo

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Untuk mempererat hubungan solidaritas para anggota, Uniku Rider Club "URC" Sabtu (15/8/2020) gelar touring ke Dieng - Wonosobo. Touring dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan tersebut, diikuti oleh 50 motor dan dibagi kedalam 3 tim.

Dalam kegiatan touring 2 hari tersebut URC mengusung tema 'Guyub Rukun Di Tanah Dewa'. Start pada Sabtu (15/8/2020) di kampus 1 Uniku. Lalu, rombongan bertolak ke kawasan pegunungan Dieng Wonosobo Jawa Tengah. Dan, tiba lagi di kampus Uniku pada Minggu (16/8/2020).

"Alhamdulillah, walau ditemani cuaca yang tidak mendukung karena diguyur hujan lebat dalam perjalanan, namun tim URC mampu finish  ke Negeri Di Atas Awan pada Sabtu sore dengan selamat" jelas Ketua URC, Novi Satria Praja, ketika dimintai keterangannya Senin (17/08/2020).

Begitu juga dengan perjalanan pulang lanjut Novi, dimulai pukul 10.00 WIB dari Dieng menuju kampus Uniku pada Minggu malam (16/8/2020) dan tiba dengan selamat.

Menurutnya, selain untuk mempererat rasa solidaritas para anggota, tujuan dilaksanakannya kegiatan touring ini juga adalah untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

"Pada intinya adalah untuk mempererat solidaritas, kekeluargaan dan kebersamaan diantara para anggotanya serta dirgahayu Indonesiaku," ujarnya.

Novi yang juga owner Gemaponik tersebut, menyebutkan bahwa URC kedepannya akan memiliki beberapa agenda yang bukan hanya melakukan kegiatan touring semata. Namun, kegiatan seperti ikut serta dalam peningkatan ketahanan pangan dengan menggelorakan menanam hidroponik, kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat, serta acara family gathering.

"Insya Allah, kedepan kita akan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti pengabdian kepada masyarakat, kegiatan sosial dengan membantu sesama dan family gathering," ungkapnya.

Dirinya berharap, semoga jalinan kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin begitu erat itu, tetap terjaga dan lebih solid lagi.

"Semoga, URC yang selama ini sudah erat jalinan kebersamaan dan kekeluargaannya itu, tetap terjaga dan akan selalu ada. Salam satu aspal," harapnya.

(Dede/As)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close