Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Dua Ekor Sapi Di Serahkan Oleh Bupati Kepada Pengurus DKM Syiarul Islam

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Dua sapi itu diantaranya atas nama pribadi atau keluarga, sedangkan satu ekor lagi atas nama Pemkab Kuningan. Tampak hadir Tampak hadir Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar,M.Si.,  Dandim 0615 Letkol Inf Daru Cahyadi Soeparto, S.Sos., MM, Kepala Bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., Kepala Bagian Umum Guruh Irawan Zulkarnaen, S.Stp.M.Si dan Kepala Bagian Kesra Toni Kusmanto, M.Si.                                                                                                 
Sementara, pelaksanaan solat Idul Adha di Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan bertindak sebagai imam yaitu KH. Muktamad Lc, Imam Besar Masjid Syiarul Islam yang juga pengasuh Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Sedangkan Khotib, KH. Arifin Pimpinan Pondok Pesantren Asyarobuthour.
Bupati Acep dalam sambutannya mengatakan, Hari Raya Idul Adha memperingati perjuangan dan kurban yang dilakukan oleh keluarga Nabi Ibrahim AS. Banyak nilai-nilai mulia, perjuangan dan pengorbanan serta kesetiaan pada Allah SWT dan sesama manusia yang mereka wariskan untuk dapat kita teladani hingga saat ini.
Setelah melaksanakan solat Idul Adha di Masjid Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, sekira pukul 08.00 WIB Bupati Acep Purnama bersama keluarga serta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., dan istri Ny. Ela Dian  melaksanakan Open House di Pendopo Kabupaten Kuningan  
Acara itu merupakan agenda rutin tahunan  setiap merayakan Hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha untuk saling bersalaman dengan diiringi permohonan maaf lahir dan batin. Pada acara itu pula bupati dan sekretaris daerah bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda)  menyaksikan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi. (Humas Pemda Kab Kuningan)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close